Type something and hit enter

By On
RPP Prakarya dan Kewirausahaan Kelas X Kurikulum 2013 Revisi - Sebagai salah satu bagian dari kurikulum2 013, pembelajaran PKWU (Prakarya dan Kewirausahaan) bagi peserta didik pada jenjang pendidikan SMA / MA kelas 10 harus mencakup aktivitas dan materi pembelajaran yang utuh serta dapat meningkatkan kompetensi pengetahuan, keterampilan dan kompetensi sikap untuk menciptakan karya nyata, peluang pasar dan kegiatan yang bernilai ekonomi dari produk dan pasar tersebut.

RPP Prakarya dan Kewirausahaan Kelas X Kurikulum 2013 Revisi

RPP Prakarya dan Kewirausahaan (PKWU) Kelas X Kurikulum 2013 Semester Gasal

Pembelajaran Prakarya dan Kewirausahaan berbasis aktivitas terkait dengan sejumlah ranah karya nyata , yakni karya kerajinan, teknologi, pengolahan dan karya budidaya dengan contoh contoh karya kongkrit berasal dari berbagai tema karya populer yang sesuai untuk siswa kelas 10 sebagai mata pelajaran yang mengandung unsur muatan lokal.

Dalam kesempatan kali ini, admin akan mencoba membagikan file RPP Prakarya dan Kewirausahaan Kurikulum 2013 untuk Bapak Ibu yang mengajar di jenjang SMA sederajat kelas 10. RPP PKWU aspek kerajinan untuk kelas 10 ini telah disusun dan disesuaikan dengan Permendikbud no 22-2 Tahun 2016. Bapak Ibu dapat menjadikan contoh RPP ini sebagai patokan dalam mengembangkan rencana pembelajaran yang sedang anda susun.

Contoh RPP ini bersifat referensi saja. Untuk itu dipersilahkan bagi Bapak Ibu untuk memodifikasinya kembali jika ingin langsung digunakan agar disesuaikan dengan kondisi di sekolahnya masing-masing. Kami sertakan juga perangkat pendukung yang masih berkaitan yakni Silabubs, Program Tahunan dan Program Semester sebagai pelengkapnya. Berikut link yang bisa anda gunakan:

Tanpa panjang lebar, sekiranya itu saja artikel yang admin tulis kali ini tentang RPP Prakarya dan Kewirausahaan Kelas X Kurikulum 2013 Revisi doc lengkap dengan Silabus, Prota dan Prosem. Semoga bisa memenuhi kelengkapan administrasi pembelajaran Bapak Ibu Guru sekalian dan semoga bermanfaat.

Click to comment