Type something and hit enter

By On
Berikut ini adalah contoh RPP Biologi Kelas X K13 Versi Revisi terbaru yang akan kami bagikan kepada anda semua yang saat ini tengah membutuhkannya. RPP ini hanya sebatas referensi saja agar bisa memberikan kemudahan kepada Bapak Ibu khususnya Guru SMA/MA kelas 10 dalam menyusun sendiri sebuah rencana pembelajaran sesuai denga kurikulum yang diterapkan di sekolahnya masing-masing.

RPP Biologi Kelas X k13 Versi Revisi

Administrsi Guru : RPP Biologi Kelas X K13 Versi Revisi lengkap dengan Silabus, Prota dan Promes

Sebagai seorang Guru, tentunya anda selalu dituntut untuk melengkapi administrasi dan perangkat pembelajaran. 2 hal tersebut merupakan senjata bagi guru untuk menunjang kelancaran aktifitas pembelajaran dikelas juga untuk mencapai tujuan pembelajaran itu sendiri. Memasuki semester 2 tahun ajaran 2017/2018, apakah Bapak Ibu sudah memiliki perangkat pembelajaran yang akan anda gunakan nanti?

Dibawah ini, sudah tersedia contoh RPP yang dapat anda jadikan patokan dalam penyusunannya. RPP khusus mata pelajaran Biologi admin lengkapi dengan file yang masih berkaitan seperti Silabus Program Tahunan dan Program Semester. Selengkapnya tak akan panjang lebar berikut silahkan miliki filenya secara gratis dengan menggunakan link atau tautan yang tersemat dibawah ini:

Baca juga : RPP Prakarya dan Kewirausahaan Kelas X Kurikulum 2013 Revisi

RPP Biologi Kelas X K13 Versi Revisi diatas sekedar referensi saja. Untuk itu, agar bisa langsung digunakan, Bapak Ibu perlu mengeditnya sendiri dan disesuaikan dengan kondisi di sekolah tempat anda mengajar agar pas dan tepat untuk diterapkan. Sekiranya itu saja sedikit berbagi kali ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk anda.

Click to comment