Type something and hit enter

By On
Contoh RPP K13 PKN Kelas X Revisi Rekomendasi 2017

Jika postingan sebelumnya admin mengulas dan membagikan RPP PJOK SMA K13 Revisi 2017 dan sekarang admin masih membagikan Materi Terkait dengan judul lengkap RPP K13 PKN Kelas X Revisi Rekomendasi 2017. Ya? Materi Terkait sudah melalui proses revisi (Revisi 2017) yang tentunya sangat berbeda dengan Revisi 2016 (Tahun Lalu). Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Revisi 2017 sudah terintegrasi dengan perubahan kurikulum 2013 terbaru yaitu HOTS, PPK, Literasi dan 4C.

Inilah RPP K13 PPKn SMA Kelas X Hasil Revisi Seemster I dan II

Ya? Perlu diketahui, Perbedaan yang paling menonjol dari RPP Revisi 2013 adalah harus sudah terintegrasi dengan perubahan Kurikulum 2013 terbaru yaitu HOTS, PPK, Literasi dan 4C. Dalam artian harus memunculkan keempat posint tersebut. Semua prosesnya dalam penyusunan RPP akan menjadi tugas dan pekerjaan guru, Guru tersebut harus profesional dan lebih kreatif dalam membuat RPP, supaya bisa menciptakan/ menghasilakan materi atau bahan pembelajaran yang Berkualitas.

Karena sukses atau tidak nya siswa tergantung dari Program Pembelajaran yang dibuat. Manajemen yang baik akan menghasilkan teknik pembelajaran yang baik juga, Begitu pula dalam menyusun Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP), setiap komponennya harus dikuasi dengan baik oleh guru, namun saya yakin itu bukanlah hal yang sulit karena setiap guru berkompeten di bidangnya. Oke, Untuk mempersingkat waktu sekarang langsung saja menuju kepokok pembahasan..

Baca Juga:

Selengkapnya Mengenai RPP PPKn SMA Kurikulum 2013 Revisi Baru Tahun 2017

Diakhir halaman sudah disediakan RPP K13 PKN Kelas X Revisi Rekomendasi 2017, RPP tersebut sudah dikemas lengkap dalam format file, file yang diambil dari sumber terpercaya sehingga untuk peran dan kegunaan file tersebut tidak usah diragukan lagi, Silahkan untuk memilikinya secara gratis. Itu saja artikel yang bisa admin ulas/ sampaikan, mudah-mudahan apa yang sudah admin bagikan bisa bermanfaat dan membantu guru melancarakan semua prosesnya, proses dalam menyusun RPP yang ideal.

Contoh RPP K13 PKN Kelas X Revisi Rekomendasi 2017

Click to comment