Type something and hit enter

By On
Contoh RPP Penjas SMA K13 Revisi 2017

Berikut adalah RPP Penjas SMA K13 Revisi 2017. Sebenernya untuk Materi Terkait admin sudah mengulas dan membagikannya, mengulas dan membagikan lewat postingan sebelumnya, Lalu kenapa demikian mengulas ulangnya lagi? Karena akan besar kemungkinan ada sebagian guru yang belum mengetahui mengenai informasi yang sudah dibahas lewat postingan sebelumnya, Untuk itu admin mengulas ulangnya kembali dengan sistem dan cara kerja yang masih sama.

Contoh RPP PJOK SMA K13 Revisi 2017 Beserta Silabus 

Seperti yang sudah disertakan dalam judul utama Materi Terkait sudah dikemas lengkap/ optimal dan sudah melalui proses revisi (Revisi 2017) yang tentunya sangat berbeda dengan Revisi 2016 (Tahun Lalu). Perlu diketahui, perbedaan yang paling menonjol pada RPP SMA K13 Revisi 2017 adalah harus sudah terintegrasi dengan perubahan Kurikulum 2013 terbaru yaitu HOTS, PPK, Literasi dan 4C. Artinya RPP Revisi 2017 harus memunculkan keempat point tersebut.

Untuk besik dasar mengenai RPP pasti disini pembaca/ guru sudah mengetahui mengenai hal itu, Ya? Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) adalah rencana yang ada didalam kegiatan pembelajaran, RPP tersebut dikembangkan dari Silabus untuk mengarahkan kegiatan pembelajaran peserta didik dalam upaya mencapai Kompetensi Dasar (KD), dan untuk sistem/ cara kerjannya RPP dilakukan secara tatap muka untuk satu pertemuan/ atau lebih.

Materi Terkait:

Selengkapnya Mengenai Update Terbaru RPP dan Silabus K13 Penjas PJOK SMA Kelas X XI XII Format DOC

Jadi, Untuk peran RPP sangat penting dalam dunia pendidikan, penting dalam menunjang semua prosesnya. Oke, Sekarang langsung saja menuju kepokok pembahasan. Diakhir halaman sudah disediakan file untuk materi terkait dan file tersebut sudah dikemas menggunakan sistem operasi atau perangkat lunak DOC yang nantinya pengguna bisa lebih mudah dalam penggunaan/ pengoprasian sistem. Silahkan untuk memilikinya secara gratis. Semoga bermanfaat!

Contoh RPP Penjas SMA Kelas X
  • [Klik Disini] RPP PJOK SMA/ SMK Kurikulum 2013 Semester 1dan 2
  • [Klik Disini] Silabus PJOK SMA/SMK Kurikulum 2013
Contoh RPP Penjas SMA Kelas XI
  • [Klik Disini] RPP PJOK SMA/ SMK Kurikulum 2013 Semester 1 dan 2
  • [Klik Disini] Silabus PJOK SMA/ SMK Kurikulum 2013
Contoh RPP Penjas SMA Kelas XII
  • [Klik Disini] RPP PJOK SMA/ SMK Kurikulum 2013 Semester 1 dan 2
  • [Klik Disini] Silabus PJOK SMA/SMK Kurikulum 2013

Click to comment