Type something and hit enter

By On
Contoh RPP PJOK SMA K13 Revisi 2017 DOC

Halo! Hari senin yang sibuk seperti sekarang admin akan mengulas dan membagikan RPP PJOK SMA K13, Semua prosesnya yang berkaitan dengan Judul Utama sudah dikemas lengkap dan sudah melalui proses revisi (Revisi 2017) yang tentunya sangat berbeda dengan Revisi 2016 (Tahun Lalu). RPP PJOK tersebut sudah dikemas menggunakan format file, file yang menggunakan sistem operasi atau perangkat lunak DOC yang nantinya pengguna bisa lebih mudah dalam penggunaan/ pengoprasian sistem.

Inilah RPP K13 Penjas PJOK SMA Kelas X XI XII Lengkap dan Optimal

Menurut Permendikbud Nomor 65 Tahun 2013 tentang Standar Proses, Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) adalah rencana yang ada didalam kegiatan pembelajaran, dan untuk sistem atau cara kerjannya RPP tersebut dilakukan secara tatap muka untuk satu pertemuan/ atau lebih. RPP dikembangkan dari Silabus dengan tidakan selanjutanya setiap siswa akan diarahkan dalam upaya mencapai Kompetensi Dasar (KD).

Dalam proses penyusunan RPP tentunya harus mengerti bagaimana cara menyusun RPP yang sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Selain itu, Guru harus profesional dengan lebih kreatif dalam membuat RPP supaya bisa menciptakan/ menghasilakan materi atau bahan pembelajaran yang berkualitas, Karena sukses atau tidak nya siswa tergantung dari Program Pembelajaran yang dibuat. Manajemen yang baik akan menghasilkan teknik pembelajaran yang baik, Beituoun dalam menyusun Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP).

Artikel Referensi:

Terlengkap Contoh RPP PJOK SMA K13 Revisi 2017 Menggunakan Perangkat Lunak DOC

Tidak kalah penting untuk diinformasikan, Setiap komponen harus dikuasi dengan baik oleh guru, namun saya yakin itu bukanlah hal yang sulit karena setiap guru berkompeten di bidangnya. Oke, sekarang langsung saja menuju kepokok pembahasan, diakhir halaman sudah disediakan file yang berkaitan dengan RPP PJOK SMA K13, file tersebut bisa dimanfaatkan sebagai bahan perbantuan dalam menyusunan RPP PJOK yang baik dan benar. Semoga apa yang sudah admin susun/ bagikan bisa bermanfaat! Terimakasih

Contoh RPP dan Silabus PJOK SMA Kelas X
  • [Klik Disini] RPP PJOK SMA/ SMK Kurikulum 2013 Semester 1dan 2
  • [Klik Disini] Silabus PJOK SMA/SMK Kurikulum 2013
Contoh RPP dan Silabus PJOK SMA Kelas XI
  • [Klik Disini] RPP PJOK SMA/ SMK Kurikulum 2013 Semester 1 dan 2
  • [Klik Disini] Silabus PJOK SMA/ SMK Kurikulum 2013
Contoh RPP dan Silabus PJOK SMA Kelas XII
  • [Klik Disini] RPP PJOK SMA/ SMK Kurikulum 2013 Semester 1 dan 2
  • [Klik Disini] Silabus PJOK SMA/SMK Kurikulum 2013

Click to comment