Type something and hit enter

On
RPP SMA Kurikulum 2013 Revisi 2017 Untuk Mata Pelajaran PJOK akan kami bagikan secara lengkap meliputi semua Kelas X, XI, XII, dengan pembelajaran Semester 1 dan 1, yang dapat rekan-rekan pendidik gunakan sebagai bahan acuan referensi dalam membuat susunan materi bahan ajar disekolah ataupun sebagai pelengkap Administrasi Guru untuk kelengkapan perangkat pembelajaran.

Rencana pelaksanaan pembelajaran memang merupakan bagian yang harus disiapkan pendidik setiap awal semester ataupun tahun ajar baru, sebagai pijakan atau pedoman untuk mengarahkan siswa dalam mencapai standar kompetensi lulusan. Format RPP SMA K13 mapel PJOK yang terdapat pada halaman inipun kiranya dapat membantu setiap tugas pekerjaan rekan rekan pendidik disekolah dalam menata kelola perangkat Administrasi Guru, terutama dalam merancang konsep materi kegiatan mengajar.

RPP PJOK SMA Kurikulum 2013 Revisi 2017

RPP PJOK SMA Kurikulum 2013 Revisi 2017 Semester 1 dan 2 Lengkap

Jika membahas mengenai RPP SMA Kurikulum 2013 (K13) saat ini memang memiliki tujuan khusus untuk mempersiapkan anak didik yang berkualitas, dengan membentuk sikap yang produktif, kreatif, inovatif dan afektif serta mampu berkontribusi pada kehidupan sosial, dengan lebih penekanan pada penguatan pendidikan karakter. Dengan demikian pendidik pun untuk menyusun RPP harus memperhatikan kebutuhan siswa dimasa kini dan dimasa mendatang yang akan diperlukan bagi kehidupan masyarakat baik dalam mempersiapkan kemampuan untuk dunia kerja, ataupun dalam menempuh pendidikan yang lebih lanjut (Universitas).

Dalam pengembangan yang dimaksud meliputi, menguasai pengetahuan, memiliki keterampilan atau kemampuan menerapkan pengetahuan, menumbuhkan sikap spiritual dan etika sosial yang tinggi dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara juga Kompetensi sikap spiritual dan sikap sosial. Untuk itulah guna membantu tugas pekerjaan Bapak Ibu Guru dalam menentukan tujuan perencanaan pembelajaran maka kamipun merekomendasikan Format RPP PJOK Kurikulum 2013 SMA Kelas X, XI dan XII sebagai rujukan ataupun perbandingan. Selengkapnya bagi yang membutuhkan format file tersebut silahkan dapatkan Contoh Format nya secara Gratis dan Lengkap yang telah kami kemas kedalam Google Drive (Microsoft Word) melalui tautan berikut ini.
Materi Penjaskes Kelas 10


Materi Penjaskes Kelas 11


Materi Penjaskes Kelas 12


Demikianlah diharapkan semoga dengan ada nya RPP PJOK SMA Kurikulum 2013 Revisi 2017 kami sajikan dapat membantu memenuhi kebutuhan tugas kerja Guru dalam membuat susunan rencana pelaksanaan pembelajaran disekolah. Sekian penyampaian artikel pagi hari ini semoga bermanfaat.

Click to comment