Type something and hit enter

By On
RPP PJOK SMA Kurikulum 2013 Revisi 2017 Format Doc - Perencanaan pembelajaran dirancang dalam bentuk Silabus dan RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran) yang mengacu pada Standar Isi. Perencanaan pembelajaran meliputi penyusunan RPP dan penyiapan media dan sumber belajar perangkat penilaian pembelajaran dan skenario pembelajaran. Penyusunan Silabus dan RPP harus disesuaikan dengan pendekatan atau metode pembelajaran yang digunakan.

RPP PJOK SMA Kurikulum 2013 Revisi 2017

Inilah Contoh Format RPP PJOK SMA Kurikulum 2013 Revisi 2017

Dalam kesempatan kali ini, admin akan membagikan perangkat pembelajaran berupa Silabus dan RPP sesuai dengan kurikulum 2013 edisi revisi terbaru. Silabus dan RPP ini ditujukan sebagai referensi yang kami tujukan secara khusus bagi Bapak Ibu guru pengampu mata pelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (PJOK) di jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) atau Madrasah Aliyah (MA) kelas 10.

Mata pelajaran PJOK sendiri merupakan mata pelajaran yang terpisah dari tematik terpadu dan diampu secara khusus oleh guru olahraga yang terpisah dari tugas guru kelas SMA. Sekirranya contoh RPP ini bisa membantu anda dalam menyusun dan mengembangkan sendiri format rencana pembelajaran yang sesuai dengan isi k13 revisi tahun 2017.

Kami sajikan RPP ini dalam bentuk dokumen atau file berbasis microsoft office word (.doc). Dengan demikian Bapak Ibu guru dapat memodifikasinya sedemikian rupa dengan mudah agar sesuai dan pas untuk diterapkan di sekolah tempat anda mengajar. Selengkapnya kami persilahkan bagi siapa saja yang berminat berikut adalah tautan yang bisa anda pakai untuk mendapatkan RPP dan Silabus PJOK kelas 10 semester 1/ganjil.

Sekiranya itu saja informasi yang dapat disampaikan dalam artikel ini tentang RPP PJOK SMA Kurikulum 2013 Revisi 2017 Format Doc. Mudah-mudahan bisa membantu Bapak Ibu dalam melengkapi kebutuhan administrasi untuk menunjang kelancaran proses pembelajran di sekolah. Semoga bermanfaat. 

Click to comment