Type something and hit enter

By On
RPP K13 PKN Kelas X Versi Revisi 2017 - Rencana Pelaksanaan Pembelajaran mata pelajran Pendidikan Kewarganegaraan merupakan sebuah acuan guru dalam proses pembelajaran pada satu semester dalam satu tahun ajaran. Setiap guru berkewajiban untuk dapat menyusun RPP sesuai dengan kurikulum yang diterapkan di sekolahnya. Saat ini RPP yang dibuat oleh guru harus disesuaikan dengan kurikulum 2013 yang telah selesai diterapkan secara nasional setelah sebelumnya mengalami beberapa kali penyempurnaan.

RPP K13 PKN Kelas X Versi Revisi 2017

RPP K13 PKN Kelas X Versi Revisi 2017 Format Word

RPP merupakan salah satu komponen perangkat pembelajaran yang wajib dimiliki oleh guru. RPP juga dibutuhkan sebagai kelengkapan berkas administrasi guru. Kelengkapan administrasi guru yakni perangkat pembelajaran menjadi kebutuhan utama sebagai modal paling penting dalam proses pembelajaran mulai dari perencanaan, pelaksanaan dan penilaian. 

Dalam kesemaptan kali ini, admin telah siapkan file Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) sebagai referensi untuk Bapak Ibu Guru yang mengajar di tingkat SMA / MA kelas 10. File RPP ini bersifat referensi untuk Bapak Ibu jadikan sebagai patokan dalam menyusun sendiri sebuah rencana pembelajaran. Kami share format RPP ini dalam bentuk file berbasis microsoft office word sehingga dapat diedit dengan mudah.

Format RPP untuk mata pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKN) ini bisa Bapak Ibu edit sedemikian rupa jika masih ada yang kurang untuk ditambahkan dan disesuaikan dengan kondisi di sekolah agar pas dan tepat untuk diterapkan di sekolah tempat Bapak Ibu mengajar. Selengkapnya bisa langsung Bapak ibu miliki filenya dengan menggunakan tautan dibawah ini:

RPP PKN SMA Kelas 10 Semester 1 dan 2

Demikian saja artikel tentang RPP K13 PKN Kelas X Versi Revisi 2017 untuk semester 1 dan 2. Untuk perangkat pembelajaran mata pelajaran lainnya bisa anda temukan pada kotak pencarian diatas. Akhir kata kami sampaikan ucapan terimakasih mudah-mudahan berkas yang telah dishare diatas bisa membantu dan bermanfaat untuk kita semua. 

Click to comment