Type something and hit enter

By On
Miliki RPP Ekonomi Kelas X Kurikulum 2013 Lengkap secara gratis disini. Kami sajikan contoh RPP mata pelajaran ekonomi untuk semester 1 (ganjil) dan semester 2 (genap) guna memberikan referensi agar bisa membantu anda sebagai guru yang berkewajiban untuk membuat dan mengembangkan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP).

RPP ekonomi Kelas X Kurikulum 2013 Lengkap

RPP Ekonomi Kelas X Kurikulum 2013 Lengkap Semester 1 dan 2

RPP merupakan perencanaan pembelajaran yang wajib disusun oleh seorang Guru. Membuat RPP bukanlah perkara yang mudah, oleh karena itu dibutuhkan keterampilan dari seorang guru untuk dapat menyusun RPP yang baik dan benar karena akan menentukan keberhasilan siswa dalam mencapai tujuan pembelajaran. Mengingat padatnya waktu dan pekerjaan Bapak Ibu Guru, maka disini kami bermaksud untuk memberikan contoh RPP yang sudah jadi agar anda tidak perlu membuat secara manual dari awal tinggal edit saja.

Perlu diketahui, bahwa RPP Kurikulum 2013 mata pelajaran ekonomi untuk SMA/MA kelas 10 ini telah dibuat dengan mengacu pada silabus oleh rekan guru yang ahli dalam penyusunan RPP. Sehingga akan sangat pas untuk anda manfaatkan agar dapat memiliki RPP yang baik dan benar sesuai dengan permendikbud no 22-24 tahun 2016. Berikut adalah link yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan filenya secara gratis:

RPP Ekonomi SMA Semester Gasal Kelas 10

RPP Ekonomi SMA Semester Genap Kelas 10

Baca juga : RPP Geografi Kelas X Kurikulum 2013 Revisi 2017

Demikian informasi dan link file tentang RPP Ekonomi Kelas X Kurikulum 2013 Lengkap semester 1 dan 2. Mudah-mudahan bisa membantu melengkapi kebutuhan administrasi Bapak Ibu guru untuk menunjang kegiatan belajar mengajar di kelas. Semoga bermanfaat. 

Click to comment