Type something and hit enter

By On
Berjumpa kembali bersama kami kali ni dalam postingan dengan judul Silabus PJOK SMA Kurikulum 2013 Revisi 2017. Informasi tersebut sengaja kami share guna membantu memudahkan Bapak Ibu Guru mata pelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan di jenjang Sekolah Menengah Atas sederajat yang sudah menjalankan k13 revisi terbaru tahun 2017 di sekolahnya dalam melengkapi perangkat administrasi pembelajaran terbaru.

Silabus PJOK SMA Kurikulum 2013 Revisi 2017

Inilah Silabus PJOK SMA Kelas 10, 11, 12 Kurikulum 2013 Revisi 2017

Berkas silabus ini kami dapatkan dari workshop kurikulum 2013 revisi terbaru yang mana bisa Bapak Ibu Guru mata pelajaran Penjaskes dalam menyusun perangkat pembelajaran seperti RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran) dan lain sebagainya. Adapun untuk contoh RPP penjas SMA sudah sempat admin share pada postingan sebelumnya. Jika anda membutuhkan silahkan anda dapatkan juga RPP PJOK pada link ini.

Perlu Bapak Ibu Guru ketahui, kegiatan pembelajaran pada silabus yang kami share ini dapat anda modifikasi kembali sesuai keingannya seperti diperkaya dengan konteks lokal atau sekolah, serta konteks global untuk mencapai kualitas optimal hasil belajar pada peserta didik terhadap Kompetensi Dasar. Selengkapnya langsung saja anda miliki filenya secara gratis pada link yang tersemat dibawah ini:

Link File:
Tambahan file:

Nah dicukupkan sampai disini saja artikel tentang Silabus PJOK SMA Kurikulum 2013 Revisi 2017 lengkap untuk kelas 10, 11 dan kelas 12 baik semester 1 maupun semester 2. Mudah-mudahan dengan informasi tentang perangkat pembelajaran silabus untuk jenjang SMA bisa membantu anda dalam melaksankan tugas anda sebagi guru yang baik. Terimakasih

1 comments:

avatar

kok nggak bisa di download yah min ?

Click to comment