Type something and hit enter

By On
Inilah RPP PJOK SMA Kurikulum 2013 Revisi 2017 yang kami sediakan untuk membantu rekan-rekan guru terutama guru dijenjang SMA/MA sederajat dalam menuntaskan atau memenuhi kelengkapan berkas administrasi untuk menunjang kegiatan belajar mengajar baik semester 1 maupun semester 2 tahun ajaran 2017/2018. Link dari masing-masing berkas RPP mata pelajaran Penjas sudah kami siapkan dibawah dan dapat anda miliki secara gratis.

Inilah RPP PJOK SMA Kurikulum 2013 Revisi 2017

Miliki Silabus dan RPP PJOK SMA Kurikulum 2013 Revisi 2017 Kelas 10 

Sebagaimana yang kita ketahui bersama, terdapat perbedaan pada format RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran) kurikulum 2013 SMA revisi tahun 2017, yang mana didalamnya harus sudah terintegrasi dengan perubahan k13 terbaru yakni HOTS (Higher Order Thinking Skill), PPK (Penguatan Pendidikan Karakter), Literasi dan 4C  (Communcation, Critical Thinking and Problem Solving, Collaboration, Creativity and Innovaton). 

Untuk memudahkan anda dalam menyusun RPP k13 yang sesuai dengan revisi terkini, silahkan anda manfaatkan file yang kami share dibawah ini. Selain RPP Penjas semester 1 dan semester 2, kami sediakan juga contoh Silabus yang sama-sama akan dibutuhkan terlebih saat ini kita akan memasuki semester 2 yang otomatis kelengkapan administrasi pembelajaran harus anda siapkan. Berikut adalah link RPP format word siap edit.

Link File:

Tambahan File:


Demikian share kali ini, akhir kata kami ucapkan terimakasih kepada semua sahabat atas kunjungannya pada artikel kami yang berjudul RPP PJOK SMA Kurikulum 2013 Revisi 2017. Semoga informasi dan berkas yang kami sajikan diatas bisa menjadi referensi terbaik bagi anda dalam menyusun perencanaan pembelajaran tahun 2017/2018. Semgoa bermanfaat.

Click to comment