Type something and hit enter

By On
Contoh RPP Prakarya dan Kewirausahaan Kelas X K13 Revisi DOC

Hola! Hari yang Produktif seperti sekarang admin akan mengulas/ membagikan RPP Prakarya dan Kewirausahaan Kelas X K13. Materi Terkait lebih dikhususkn untuk Sekolah Menengah Atas (SMA) Kelas X dan semua prosesnya sudah melelui proses revisi (Revisi 2017).  Perlu diketahui, Perbedaan yang paling menonjol dari RPP Revisi 2017 adalah harus sudah terintegrasi dengan perubahan Kurikulum 2013 terbaru yaitu HOTS, PPK, Literasi dan 4C.

RPP Prakarya Kurikulum 2013 Kelas X-10 Revisi Semester I dan II Revisi 2017

Ya? RPP Revisi 2017 harus terintegrasi PPK, Literasi, HOTS dan 4C, Dalam artian harus memunculkan keempat posint tersebut. Semua prosesnya dalam penyusunan RPP akan menjadi tugas dan pekerjaan guru, Guru tersebut harus profesional dan lebih kreatif dalam membuat RPP, supaya bisa menciptakan/ menghasilakan materi atau bahan pembelajaran yang Berkualitas. maksud bahan atau materi pembelajaran yang berkualitas seperti mampu menciptakan materi yang baru atau materi yang belum pernah ada sebelumnya.

Karena sukses atau tidak nya siswa tergantung dari Program Pembelajaran yang dibuat. Terakhir, manajemen yang baik akan menghasilkan teknik pembelajaran yang baik juga. Jadi, semua prosesnya dalam penyusunan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) harus didasari dengan pengertian Kreatif, setiap komponennya juga harus dikuasi dengan baik, namun saya yakin itu bukanlah hal yang sulit karena setiap guru berkompeten di bidangnya. Oke, Jika semua pembahasan diatas lebih mudah untuk dipahaminya sekarang langsung saja menuju kepokok pembahasan..

Artikel Referensi:

Selengkapnya Mengenai RPP Prakarya dan Kewirausahaan SMA & SMK Kurikulum 2013 Lengkap dan Optimal

Diakhir halaman sudah disediakan file yang berkaitan dengan RPP Prakarya dan Kewirausahaan Kelas X K13, file tersebut bisa dimanfaatkan sebagai bahan perbantuan dalam menyusunan RPP yang baik dan benar. Itu saja artikel yang bisa admin ulas bagikan, mudah-mudahan apa yang sudah di susun/ bagikan bisa bermanfaat dan juga bisa menjadi referensi yang baik dan benar dalam membantu penyusunan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP). terimakasih

Contoh RPP Prakarya dan Kewirausahaan Kelas X K13 Revisi DOC

Click to comment