Type something and hit enter

By On
Untuk Bapak Ibu Guru pengampu mata pelajaran Ekonomi, berikut ini kami bagikan RPP K13 Ekonomi  SMA Kelas X XI XII Revisi terbaru tahun 2017. Format susunan rencana pembelajaran terbaru tersebut ditujukan sebagai contoh saja untuk membantu memudahkan anda yang membutuhkan referensi dalam memberikan pembelajaran di kelas juga untuk membantu memenuhi kelengkapan administrasi yang harus anda tuntaskan.

Rencanan Pelaksanaan Pembelajaran atau RPP merupakan suatu hal yang sudah menjadi kebutuhan pokok setiap guru SMA baik guru kelas maupun guru mata pelajaran. Manfaat dari RPP diantaranya adalah sebagai referensi atau pedoman guru dalam membeikan pembelajaran, sehingga proses pembelajaran menjadi lebih sistematis dan terencana. Dengan demikian tujuan pembelajaran akan tercapai dengan mudah karena perencanaan yang telah disiapkan dari awal secara matang.

RPP K13 Ekonomi  SMA Kelas X XI XII Revisi

Download RPP K13 Ekonomi  SMA Kelas X XI XII Revisi Terbaru Tahu 2017

RPP berperan sebagai scenario proses pembelajaran. Dalam melaksanakan pembelajaran, guru membutuhkan RPP sebagai acuannya sehingga proses pembelajaran lebih terarah dan berjalan secara efektif serta efisien. Kami bagikan contoh RPP K13 mata pelajaran ekonomi untuk jenjang SMA/MA dan SMK/MAK semua kelas dengan harapan bisa membantu anda dalam penyusunannya. Filenya pun kami sediakan dalam bentuk doc microsoft office word agar anda lebih mudah dan leluasa dalam melakukan pengeditan. Selengkapnya silahkan gunakan link dibawah ini untuk mengunduh filenya secara gratis:

Link Unduhan:

RPP EKONOMI K-13 SMA/MA SMK/MAK SEMESTER GANJIL
RPP EKONOMI K-13 SMA/MA SMK/MAK SEMESTER GENAP
Postingan sebelumnya :

  1. RPP K13 Bahasa Inggris SMA Kelas 10 11 12 Revisi
  2. RPP K13 Bahasa Indonesia SMA Kelas 10 11 12 Revisi


Nah Bapak Ibu Guru itulah berkas tentang RPP K13 Ekonomi  SMA Kelas X XI XII Revisi yang telah berhasil kami kumpulkan dan kami share disini. Mudah-mudahan bisa membantu dan bermanfaat baik bagi kami maupun bagi para guru yang membutuhkan. Silahkan dishare kembali barangkali bisa lebih bermanfaat untuk para guru lainnya. Selamat mengunduh.

Click to comment